Selasa, 22 Februari 2011

Ganti Nama Profil Teman Di Facebook Sesuka Hati





Setiap hari pasti kita membuka facebook. Baik dari komputer maupun handphone. Nah...terkadang kita bosan dengan nama profil teman-teman kita. Ada sebuah addon Mozilla Firefox yang sangat unik. Addon ini mampu merubah nama profil teman facebook kita. Juga bisa dirubah warnanya sesuka hati kita.


Tips ini hanya bisa dipergunakan pada Mozilla Firefox. Dan tips ini juga hanya bekerja pada komputer yang sudah terinstal addon ini. Jadi jika kita buka facebook ditempat yang belum terinstal addon, maka nama profil teman tidak akan berubah. Penting!!Cara ini hanya bekerja pada clien facebook. Yaitu account facebook anda sendiri. Jadi meskipun anda sudah mengganti atau merubah nama profil teman serta mengubah warna fontnya, yang berubah hanya pada account facebook anda. Punya teman yang anda ubah tetap tidak akan berubah.

Caranya sangat mudah. Arahkan browser Mozilla Firefox anda kehttps://addons.mozilla.org/en-US/firefox/downloads/latest/87492/addon-87492-latest.xpi dan downloadlah addon My Facebook. Setelah anda integrasikan jangan lupa restart dahulu Mozilla Firefox anda.
Untuk mengganti nama profil teman anda, tinggal klik kanan pada nama profil teman terus pilih Edit. 


Ganti sesuka hati anda. Jika ingin merubah warna font, atur saja pada warna yang tertampil


Nah..keren..kan..!! Buat teman-teman yang tertampil disini jangan marah ya..kalau untuk bahan eksperimen.Peace..man..heheheh
e

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini..