Senin, 21 Februari 2011

Dapat Uang Dollar Dari Facebook - CloudCrowd


Sebenarnya ini bukan berita yang baru sih. Sudah cukup banyak yang tahu kalo Aplikasi yang satu ini memang membuat dunia per-Facebook-an jadi lebih membahagiakan (mupeng). Yup, kita memang bisa mendulang pundi-pundi dollar hanya dengan mengerjakan beberapa job yang lumayan mudah. Lalu mengapa baru saya angkat sekarang?? Pertama, karena saya termasuk orang yang baru menyadarinya :P. Dan kedua, karena aplikasi ini terbukti bukan scam! Dollar itu masuk dengan sukses kedalam akun paypal saya... ^o^
Ini buktinya...
Ini saya dapat hanya dalam waktu 2-3 jam lho... Dan detik ini saya sudah dapat pendingan dollar sebesar $35.
Caranya gampang banget gan! Syaratnya kita harus punya akun Facebook dulu (ya iyalaaahhh)...
1. Login Facebook
2. Masuk ke aplikasi ini CloudCrowd atau klik disini atau copas saja link ini (http://www.cloudcrowd.com/i/080fcf) itung-itung amal lah...hehehe
3. Setelah masuk, ente hanya perlu klik Available Work


4. Ada 2 macam jenis tugas yang ada. Yaitu yang butuh Credentials dan yang tidak. Yang butuh Credentials disini maksudnya, kita harus mengikuti test dulu. Setelah di approve baru kita boleh mengerjakan tugasnya. Seperti Translate, Writing, dan Edited Document. Testnya lumayan sulit juga. Jadi kalo nggak bener2 canggih dalam bidangnya, mending nggak usah ikutan karena test ini berlaku sekali seumur hidup (saya saja direjected terus :( ).
5. Tapi jangan kuatir karena gak semua job butuh Credentials. Beberapa job seperti Extract, Tag, atau Classify nggak perlu kok.
6. Untuk harga, tentu yang butuh Credentials membayar mahal. Sedangkan pekerjaan2 mudah hanya membayar $0.01 saja. Tapi pekerjaan itu nggak cuma satu kok. Ada 30 lebih pekerjaan didalamnya. Jadi tinggal dikali saja :D
7. Nggak usah panjang lebar mikir teori... Mending langsung praktek ke lokasi aja gan! Hehehehe


Langsung saja Klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini..